Semesra bayanganmu

Biarkan angin sepoi2 segar berhembus menujumu
mengirim gejolak dan cinta hatiku

Mendekatlah padaku, kekasihku
datanglah disampingku
dan biarkan aku mengobati rasa rinduku padamu

Aku datang ke tempat ini hanya untuk melihatmu
karna dalam jiwaku yang lemah ini aku bs mndapatkan kekuatan baru
dalam menghadapi hidup darimu

Hal yg paling indah adalah bahwa kau dan aku slalu berjalan bersama
bergandeng tangan dalam keindahan dunia ini
tanpa diketahui orang lain.

Kesetiaan tak akan memiliki makna apapun jika tidak dirangkai dalam cinta
sebab cinta itu sendiri wujud kesetiaan yg paling sejati

Kebanyakan seseorang hanya bisa meminjam hati orang lain
hanya sedikit yang memilikinya
jika engkau ingin memiliki, engkau tak boleh menuntut

Realitas seseorang bukan apa yg tampak di hadapanmu
tapi apa yg tak bisa ia perlihatkan padamu
oleh karenanya jika kau ingin memahami
dengarkan apa yg tak terucap olehnya
bukan mendengarkan apa yang ia katakan

Jika kau tak memahami dia atas segala kondisinya
kau tak akan pernah bisa memahaminya

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Foto Saya
Leonardus Agus Setiyawan
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Lihat profil lengkapku