Kata Cinta Kehidupan Hari ini

kata kata cinta sejati
Kata Kata Cinta Kehidupan Hari Ini terbaru 2011 - Kumpulan kata-kata cinta kehidupan ini merupakan perpaduan antara koleksi kata kata cinta dan kata-kata mutiara kehidupan. Buat Anda yang suka sekali dengan kata-kata cinta dan kata mutiara kehidupan, silahkan baca tulisan ini.

Selain itu ada juga kumpulan kata-kata cinta indah, kata kata cinta sejati untuk kekasih dan yang lainnya.

Jika kamu tak bisa memiliki seseorang yg kamu inginkan, posisikan dirimu sebagai sahabatnya, maka kamu kan memilikinya utuh


Pernah disakiti bukanlah alasan untuk menutup hati. Buka hatimu, dan jangan pernah berpikiran bahwa kamu akan kembali dilukai.


Saat matamu sudah cukup dikaburkan oleh air mata, kau akan melihat pelangi.


Ragu pada sesuatu adalah hal yang wajar. Tapi jangan sampai keraguan membuatmu menjadi seorang penakut.


Ketika seseorang menjadikanmu pilihannya yang ke dua, jadikannya pilihanmu yang ke tiga.


Pd akhirnya, alasanku dpt tersenyum di hadapan masalah & rasa sakitku adl krn aku tahu aku punya Tuhan di sisiku.


Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu, karena jika kamu lakukan itu, kamu tak melakukan banyak hal dlm hidupmu.


Jika kamu menyadari betapa hebatnya pikiranmu, kamu pasti tak akan pernah menyerah. Kamu lebih hebat dari yg kamu duga, percaya!


Jangan pernah berubah hanya karena kamu ingin orang lain bahagia. Berubahlah karena itu jadikanmu pribadi yg lebih baik dan dewasa.


#DearCowok berharap banget kamu tau perasaan aku yang sebenarnya. Aku sayang kamu.


#DearCowok terkadang kau menjadi seorang PECUNDANG disaat kau tidak tau bahwa hidup itu sebuah pilihan.


Mengalah bukan berarti kamu salah, tapi karena kamu sadar bahwa keegoisan tak kan menyelesaikan masalah.


Jarak tidak dapat merusak hubungan. Karena kamu tidak harus melihat seseorang setiap hari untuk jatuh cinta.


#FaktanyaLelaki lebih mudah melupakan mantannya dibandingkan perempuan melupakan cintanya.


#FaktanyaLelaki punya rasa cemburu yg lebih besar daripada perempuan, meski kadang mereka pintar menyembunyikannya.


Jika setiap orang jujur dengan perasaannya, tak akan ada yang terluka, karena mereka menyadari antara kebohongan dan tidak.


Sahabat adalah seseorang yg tak pernah meninggalkanmu ketika kamu berbuat salah. Mereka yg mengulurkan tangan ketika kamu jatuh.


Kamu tak akan mendapat apa-apa jika hanya diam. Percayalah, Tuhan memberi balasan padamu atas apa yang kamu upayakan.


Bagaimanapun keadaan kita pagi ini, apapun masalah yg kita hadapi, percayalah Tuhan memiliki rencana yg baik untuk kita.


Doaku hari ini: Tuhan, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang-orang yang ku sayangi.


Hal yg harus kamu ingat dlm hidup, kamu memang tak pernah bisa jadi yg sempurna, tapi kamu pasti bisa jadi pribadi yg lebih dewasa.


Jangan pernah buang waktumu pada seseorang yg terus berimu luka, ketika ada orang lain di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.


Salah satu hal terbaik dlm hidup adalah menemukan dia yg tahu semua kekuranganmu, tapi tetap melihatmu org yg sempurna di matanya.


Ladies, jangan menjadi SESUATU bagi pria yg kamu cinta, ketika kamu bisa menjadi SEGALANYA bagi pria yg mencintaimu.


Belajar lebih jujur pada perasaanmu sendiri. FOLLOW @FaktanyaAku, temukan sisi lain dari dirimu.


Faktanya, Aku berharap aku bisa menjelaskan apa yg kurasakan, karena setiap malam sebelum tidur, hanya kamu yg kupikirkan.


Meski aku merasa yg kamu beri hanya luka, #FaktanyaAku ingin kamu menyadari yg ku punya hanya cinta.


Hidup bukan tentang hal menyenangkan yang ingin kamu lakukan, melainkan hal benar yang perlu kamu lakukan.


Tak ada yg abadi dlm hidup ini, segala sesuatu pasti berubah, dan org bisa berpisah. Dan kamu harus terus melangkah. Life Goes On!


Dlm cinta, tak peduli betapa keras kamu berkata kamu TERLUKA, tiada yg mampu menyembuhkannya jika kamu sendiri tak menginginkannya.


Bahagia tak datang karena segalanya sempurna, tapi karena apapun yg terjadi dalam hidupmu, kamu memutuskan tuk tetap bahagia.


Dalam hidup, kadang hal yg kamu sesali bukanlah hal yg telah kamu lakukan, tapi hal yg sebaiknya dilakukan namun tak kamu lakukan.


Hal tersulit mengetahui bahwa seseorang tak mencintaimu adalah dia telah menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.


Tak seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan kecuali dia yg ada di pikiranmu sekarang setelah kamu membaca tweet ini :)


Cinta bisa jadi hal paling bahagia, tapi dia jg yg beri luka yg tak terlupa. Tapi semua orang tetap mencarinya.


Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.


Seandainya kita tidak mampu untuk mengutuskan secebis kesenangan kepada orang lain, berusahalah supaya kita tidak mengirimkan walau sezarah kesusahan kepada orang lain.


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


Kemaafan mungkin amat berat untuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi kemaafan sahajalah kita akan dapat mengubati hati yang telah terluka.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Pengikut

About Me

Foto Saya
Leonardus Agus Setiyawan
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Lihat profil lengkapku